Etra Efendi, author
Upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat melalui mal pelayanan publik di Indonesia = Efforts to improve services for communities through public service mall in Indonesia
2018
 UI - Tesis (Membership)
Ariesta Kurnia Ramadhani, author
Upaya perbaikan layanan jasa di bioskop CGV dengan menggunakan metode quality function deployment = Efforts to improve services at CGV cinemas by using the quality function deployment method
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Silalahi, Janrivai Adiman, author
Pengukuran kualitas pelayanan bank dengan menggunakan metode servqual = The quality measurement of bank service by using servqual methods
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Rita Margaretha, author
Analisis kualitas pelayanan hypermarket antar cabang di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya dengan metode Dea dan Pairwise Comparison
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Lita Maiciptaani, author
Strategi peningkatan kualitas pelayanan kereta commuter line jabodetabek menggunakan integrasi metode servqual dan model kano ke dalam house of quality = Strategy of service quality improvement for commuter line jabodetabek train using integration methods of servqual and kano model into house of quality
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>