Jayanti Cinde Laras Dewi, author
Analisis pengaruh perceived justice terhadap keluhan pelanggan pada Hipermarket di Jakarta dengan metode statistik multivariat = The effects of perceived justice on customer?s complaint on hypermarket in Jakarta using multivariate statistic method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Lukito Rini, author
Peningkatan indeks kualitas produk pada tahap pengembangan produk di PT. XYZ dengan metode six sigma = Quality index improvement on product development phase in PT XYZ using six sigma method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Benedictus Paskalis Dasit, author
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Kesiapan Perawat untuk Berubah Dalam Upaya Peningkatan Mutu Pelayanan di RS X Kota Depok = Factors Influencing Nurse Readiness to Change in Efforts to Improve Service Quality at X Depok City Hospital
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Yoga Perdana Hidayat, author
Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan dengan importance performance analysis dan potential gain in customer value ke dalam house of quality
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Rossy Nicoline Subrana, author
Perancangan strategi peningkatan kualitas pelayanan pengunjung Taman Margasatwa Ragunan dengan metode quality function deployment = Designing strategies for improving the quality of Ragunan Wildlife Park service using quality deployment method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>