Nabila Mardhatillah, author
Usulan pemilihan strategi peningkatan kinerja produk baru pada perusahaan telekomunikasi dengan metode swot-ahp dan qspm = Strategy selection for new product performance improvement at telecommunication company using swot ahp and qspm
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Makhfril Lindiono, author
Analisis peningkatan kualitas pelayanan jasa penumpang pesawat udara di terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta dengan menggunakan metode servqual-fuzzy = Analysis improvement quality performance airport's passenger services at Terminal 1 Soekarno-Hatta airport using servqual-fuzzy method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Ruli Nurul Kurniawan, author
Analisa kepuasan karyawan perusahaan terhadap perjanjian kerja dengan menggunakan dimensi balanced scorecard dan metode servqual = Analysis of employee satisfaction towards employee performance agreement using balanced scorecard dimension and servqual method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Sitompul, Tigor Prima, author
Analisa kepuasan peserta terhadap kualitas pelayanan pelatihan dengan menggunakan metode servqual di PT. Isuzu Astra Motor Indonesia = Analysis of participants satisfaction with the quality of training services using servqual method in PT. Isuzu Astra Motor Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Ja`far Amiruddin, author
Upaya peningkatan kualitas pelayanan di perpustakaan dengan menggunakan metode gabungan servqual, kano model dan QFD (studi kasus di Pusat Jasa Perpustakaan dan Informasi Perpustakaan Nasional RI) = Improvement of service quality in library based on combined Method : Servqual, Kano Model and QFD (Case : Center for Library Service National Library of Indonesia)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>