Lutfie Hidayatullah, author
Peningkatan Kualitas Pelayanan Jasa di Bank Syariah dengan Menggunakan Metode Servqual dan Dimensi Digitalisasi = Improving Quality of Services in Sharia Bank Using the Servqual Method and Digitization Dimension
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Karang Hadiri Kusuma, author
Strategi peningkatan pangsa pasar telekomunikasi menggunakan metode Servqual dan AHP = Strategy of increasing telecommunication market share using Servqual and AHP
2017
 UI - Tesis (Membership)
Rizal, author
Analisis kepuasan pelanggan pada industri transportasi massal dengan metode SERVQUAL : studi kasus transjakarta koridor VI (Ragunan-Kuningan) = Analysis customers satisfaction in industry of mass transportation using SERVQUAL method : case study transjakarta koridor VI (Ragunan-Kuningan)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Wahyu Allan, author
Analisa kepuasan pelanggan pada satuan kerja perangkat daerah (SKPD) kelurahan Harapan Mulia dengan integrasi metode servqual dan kano model ke dalam quality function deployment (QFD) = Analysis of customer satisfaction on SKPD Kelurahan Harapan Mulia by integrating SERVQUAL and Kano model method into the quality function deployment (QFD)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Pengukuran kepuasan pelanggan dengan metode servqual. (Studi kasus : sertifikasi ISO 9000:2000 di Lemtek FTUI)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>