Indi Puspita, author
Penentuan prioritas perbaikan pelayanan penumpang di terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta dengan menggunakan metode SERVQUAL dan IPA = Determination of passenger services improvement priorities in terminal 2 Soekarno-Hatta international airport using SERVQUAL and IPA method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Andrianus Dwi Fajar W., author
Desain prosedur penilaian kepuasan pelanggan dalam rangka implementasi ISO 9001:2008 dengan menggunakan metode Servqual dan model kano di sebuah perusahaan transportasi alat berat
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Giwangkara Abadi, author
Pengukuran kualitas pelayanan pelanggan listrik prabayar dengan menggunakan metode servqual = Measuring customer service quality of prepaid electricity using servqual methods
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Etano Garda Ariyan, author
Model prediksi pelanggan churn bagi penyedia jasa layanan telekomunikasi di Indonesia = Customer churn prediction modelling for telecommunication company in Indonesia
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Ellin Devihana Pratiwi, author
Perancangan Kriteria Kepuasan Pelanggan pada Operator Telekomunikasi: Layanan Fixed Broadband = Design of Customer Satisfaction Criteria for Telecommunications Operators: Fixed Broadband Services
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
<<   4 5 6   >>