Situmorang, Warsaing, author
Analisis kepuasan pelanggan terhadap pelayanan plexi (CDMA) dengan metode servqual = Analysis of customers satisfaction on flexi service (CDMA) applying SERVQUAL method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Boy Dwi Apriyanto, author
Analisis kualitas layanan pricing team dengan metode e-servqual di perusahaan alat berat = The analysis of pricing team service quality with e-servqual method in heavy equipment company
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Graidy Arianugraha Hadiwardoyo, author
Pengukuran kepuasan pelanggan eksternal pada pusat administrasi program vokasi UI dengan servqual = External customer satisfaction measurement in pusat administrasi program vokasi UI with servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Ardelia Atila Patriajaya, author
Peningkatan kualitas pelayanan pelayaran nasional dengan metode servqual dan business process reengineering = service qualiy improvement for a national shipping company with servqual method and business process reengineering method
Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Syafarial Akbar, author
Analisis kepuasan pelanggan dengan integrasi ServQual dan Kano model ke dalam QFD = Customer satisfaction analysis by integrating ServQual and Kano?s model into QFD
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>