Rizal, author
Analisis kepuasan pelanggan pada industri transportasi massal dengan metode SERVQUAL : studi kasus transjakarta koridor VI (Ragunan-Kuningan) = Analysis customers satisfaction in industry of mass transportation using SERVQUAL method : case study transjakarta koridor VI (Ragunan-Kuningan)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Jonathan Sentosa, author
Usulan perbaikan kualitas pelayanan pada jasa penyewaan kendaraan di PT Divya dengan menggunakan hasil metode Servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Andy Noorsaman, author
Strategi bersaing berdasarkan pengukuran kualitas pelayanan dengan metode servqual pada PT. Batemuri, Jakarta
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Laporan Penelitian
Dian Esti Prameswari, author
Peningkatan kualitas pelayanan pada perusahaan kontraktor pameran dengan metode B2B servqual dan quality function deployment
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Betrianis, author
Pengukuran Kualitas Pelayanan BPG Jakarta Dengan Menggunakan Metode Servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Laporan Penelitian
<<   2 3 4   >>