Pengukuran kepuasan pelanggan dengan metode servqual. (Studi kasus : sertifikasi ISO 9000:2000 di Lemtek FTUI)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis kepuasan pelanggan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan (Studi kasus: Pada pengguna jasa operator seluler PT Satelindo)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Andry Susanto, author
Integrated framework pada kualitas pelayanan, nilai pelanggan dan kepuasan pelanggan untuk mengukur behavior intention (studi kasus pada pelanggan pascabayar PT INDOSAT TBK)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Wahyu Allan, author
Analisa kepuasan pelanggan pada satuan kerja perangkat daerah (SKPD) kelurahan Harapan Mulia dengan integrasi metode servqual dan kano model ke dalam quality function deployment (QFD) = Analysis of customer satisfaction on SKPD Kelurahan Harapan Mulia by integrating SERVQUAL and Kano model method into the quality function deployment (QFD)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Andi Widya Kusuma Astuti, author
Pengaruh kualitas pelayanan (servqual) terhadap kepuasan investor dalam melakukan investasi pada reksa dana syariah
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
<<   4 5 6   >>