Hasbialloh, author
Pengukuran kualitas pelayanan reservasi PT. MNA dengan menggunakan metode SERVQUAL = Measurement of service quality reservation unit at PT MNA with SERVQUAL method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Wisnu Riszeki, author
Penilaian kualitas pelayanan rawat inap rumah sakit dengan menggunakan metode servqual = Service quality assessment of hospital overnight care by using servqual method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia;, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Harun Rosjid, author
Analisis kepuasan pasien rawat inap terhadap mutu pelayanan Rumah Sakit Nirmala Suri Sukoharjo dengan metode Servqual
Universitas Indonesia, 1997
 UI - Tesis (Membership)
Agung Tri Cahyono, author
Sinkronisasi kontrak manajemen pengelola PlasaTELKOM dengan hasil survey kepuasan pelanggan untuk meningkatkan indeks kepuasan pelanggan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Arif Fadhillah, author
Analisis kinerja perusahaan dilihat dari kepuasan pelanggan pada perusahaan kontraktor telekomunikasi dengan menggunakan pendekatan metode B2B servqual dan Importance Performance Analysis (IPA) = Analysis of corporate performance views of customer satisfaction In contractor telecommunications companies using method B2B servqual approach and Importance Performance Analysis(IPA)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
<<   5 6 7   >>