Giwangkara Abadi, author
Pengukuran kualitas pelayanan pelanggan listrik prabayar dengan menggunakan metode servqual = Measuring customer service quality of prepaid electricity using servqual methods
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Aisyah Nur Mahmudah, author
Penilaian kualitas pelayanan frontliner generasi X dan Y terhadap kepuasan pelanggan dengan menggunakan servqual dan kano = Service quality assessment of X and Y generation frontliner using servqual and kano model
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Sitompul, Tigor Prima, author
Analisa kepuasan peserta terhadap kualitas pelayanan pelatihan dengan menggunakan metode servqual di PT. Isuzu Astra Motor Indonesia = Analysis of participants satisfaction with the quality of training services using servqual method in PT. Isuzu Astra Motor Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Ananta Refa Perdana, author
Analisis kepuasan pelanggan terhadap pelayanan bus antar kota antar provinsi dengan metode servqual dan importance performance analysis = Customer satisfaction analysis of intercity bus services using servqual and importance performance analysis.
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Rizal, author
Analisis kepuasan pelanggan pada industri transportasi massal dengan metode SERVQUAL : studi kasus transjakarta koridor VI (Ragunan-Kuningan) = Analysis customers satisfaction in industry of mass transportation using SERVQUAL method : case study transjakarta koridor VI (Ragunan-Kuningan)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>