Retno Kusumastuti, author
Analisis kualitas layanan pendidikan dan pelatihan fungsional inspektur ketenagalistrikan dengan pendekatan servqual dan QFD (studi kasus: Pusdiklat Kebtke) = Analysis of education service quality and functional training of the inspector electricity with servqual and QFD approach (case study: Pusdiklat Kebtke) / Retno Kusumastuti
2015
 UI - Tesis (Membership)
Satriyo Utomo, author
Analisa kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan pada PT. X. dengan menggunakan metode Servqual = Customer satisfaction analysis to service quality of PT. X using Servqual method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Dorie Pandora Kesuma, author
Penerapan quality function deployment dengan mengadopsi penggabungan metode servqual dan model kano dalam upaya meningkatkan kualitas layanan web perguruan tinggi : studi kasus web STMIK MDP = Application of quality function deployment by integrating servqual method with kano model to increase higher education web service quality case study website of STMIK MDP
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
Robert Kosasih, author
Analisa untuk meningkatkan pelayanan nasabah dalam rangka servqual melalui penerapan QFD (studi kasus : PT. X.) = Analysis of how to improve the performance of customer service inside the servqual circumstances by using QFD (Case studi : PT.X)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Ricko Immanuel Wicaksana, author
Pengembangan model integrasi green quality function deploypment (G-QFD), kano dengan multi objektif fuzzy goal programming pada green product = Integration model of green quality function deployment g qfd kano with multiple objective fuzzy goal programming on green product
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>