Dyah Vithalokha, author
Integrasi model kano Importance Performance Analysis (IPA) untuk analisis kepuasan kerja = Integration of kano model and Importance Performance Analysis (IPA) for job satisfaction analysis
Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Halida Destiani Moeis, author
Usulan peningkatan kepuasan pelanggan dengan metode servqual di pusat layanan perusahaan Telekomunikasi = Proposal on improvement of customer satisfaction with servqual method in telecommunication company's services center
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Graidy Arianugraha Hadiwardoyo, author
Pengukuran kepuasan pelanggan eksternal pada pusat administrasi program vokasi UI dengan servqual = External customer satisfaction measurement in pusat administrasi program vokasi UI with servqual
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Nurul Fikri Maulana, author
Upaya peningkatan kualitas pelayanan unit rawat jalan rumah sakit umum daerah dengan metode integrasi serqual dan kano kedalam quality function deployment = Efforts to improve quality of services of outpatient unit district general hospital with integration method servqual and kano model to the quality function deployment
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Adhitya Novian Raidy, author
Pengukuran kualitas layanan pengembangan SI/TIi produksi terhadap pelanggan internal perusahaan dengan menggunakan metode service quality (servqual) dan model kano dengan studi kasus PT XYZ = Measurement of production information system information technology development service quality using service quality servqual and kano model for case study PT XYZ
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tugas Akhir
<<   4 5 6   >>