Sitompul, Tigor Prima, author
Analisa kepuasan peserta terhadap kualitas pelayanan pelatihan dengan menggunakan metode servqual di PT. Isuzu Astra Motor Indonesia = Analysis of participants satisfaction with the quality of training services using servqual method in PT. Isuzu Astra Motor Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Satriyo Utomo, author
Analisa kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan pada PT. X. dengan menggunakan metode Servqual = Customer satisfaction analysis to service quality of PT. X using Servqual method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Job applicant database di PT Astra international: Isuzu PT Pantja Motor) Marjam Ongkosaputro, Brahnda Adley Eleazar
 Artikel Jurnal
Analisis tingkat risiko keselamatan kerja pada aktivitas produksi di area kerja body shop Pt Isuzu Astra Motor Indonesia Assembling plant Pondok Ungu Bekasi Tahun 2010
Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Hasbialloh, author
Pengukuran kualitas pelayanan reservasi PT. MNA dengan menggunakan metode SERVQUAL = Measurement of service quality reservation unit at PT MNA with SERVQUAL method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>