Tunjung Agung Wijaya, author
Evaluasi keberhasilan dan benefit sistem informasi unit movement system studi kasus: PT Isuzu Astra Motor Indonesia = Evaluating success and benefits of unit movement system / Tunjung Agung Wijaya
2015
 UI - Tesis (Membership)
Makhfril Lindiono, author
Analisis peningkatan kualitas pelayanan jasa penumpang pesawat udara di terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta dengan menggunakan metode servqual-fuzzy = Analysis improvement quality performance airport's passenger services at Terminal 1 Soekarno-Hatta airport using servqual-fuzzy method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Ananta Refa Perdana, author
Analisis kepuasan pelanggan terhadap pelayanan bus antar kota antar provinsi dengan metode servqual dan importance performance analysis = Customer satisfaction analysis of intercity bus services using servqual and importance performance analysis.
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Wisnu Riszeki, author
Penilaian kualitas pelayanan rawat inap rumah sakit dengan menggunakan metode servqual = Service quality assessment of hospital overnight care by using servqual method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia;, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Situmorang, Warsaing, author
Analisis kepuasan pelanggan terhadap pelayanan plexi (CDMA) dengan metode servqual = Analysis of customers satisfaction on flexi service (CDMA) applying SERVQUAL method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
<<   2 3 4   >>