Aisyah Nur Mahmudah, author
Penilaian kualitas pelayanan frontliner generasi X dan Y terhadap kepuasan pelanggan dengan menggunakan servqual dan kano = Service quality assessment of X and Y generation frontliner using servqual and kano model
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Allessandro Nazzario Junior, author
Mengetahui tingkat kualitas pelayanan administrasi kependudukan dengan metode customer satisfaction index, servqual, dan importance performance analysis Studi Kasus: Kantor Kelurahan Mekarsari, Depok = Determining the level of quality of public administration services using customer satisfaction index method, servqual, and importance performance Analysis Case Study: Mekarsari District Office
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Giwangkara Abadi, author
Pengukuran kualitas pelayanan pelanggan listrik prabayar dengan menggunakan metode servqual = Measuring customer service quality of prepaid electricity using servqual methods
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Luthfi Handayani, author
Analisa kepuasan pasien peserta askes wajib terhadap kualitas pelayanan rawat jalan tingkat lanjutan di Rumah Sakit Marinir Cilandak tahun 2013 = Analysis of patient satisfaction on the quality mandator participants askes advanced level outpatient services Rumah Sakit Marinir Cilandak in 2013
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Wahyu Seto, author
Pemetaan variabel survei kepuasan karyawan PT. Toyota Astra Motor dengan metode TAGUCHI-IPA
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
<<   4 5 6   >>