Dwi Usman Saputra, author
Analisis manfaat penerapan getsudo pada pelaksanaan impementasi engineering change di PT. Astra Daihatsu Motor=Benefit analysis of the getsudo method implementation during the implementation phase of engineering change at PT. Astra Daihatsu Motor
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Hubungan iklim organisasi dengan kepuasan kerja karyawan departemen welding PT. Astra Daihatsu Motor di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Fony Carolina, author
Pengukuran kualitas pelayanan industri jasa penyewaan menara Telekomunukasi dengan menggunakan metode SERVQUAL dan quality funtion deployment = Measurement of service quality in telecommunication tower provider industry by using SERVQUAL method and quality function deployment
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Halida Destiani Moeis, author
Usulan peningkatan kepuasan pelanggan dengan metode servqual di pusat layanan perusahaan Telekomunikasi = Proposal on improvement of customer satisfaction with servqual method in telecommunication company's services center
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Peningkatan efisiensi lintasan perakitan chasis FTR 321 PT. Isuzu Pantja Motor Assy Plant Pondok Ungu : Laporan kerja praktek di PT. Isuzu Pantja Motor
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1977
 UI - Tugas Akhir
<<   6 7 8   >>