Lutfie Hidayatullah, author
Peningkatan Kualitas Pelayanan Jasa di Bank Syariah dengan Menggunakan Metode Servqual dan Dimensi Digitalisasi = Improving Quality of Services in Sharia Bank Using the Servqual Method and Digitization Dimension
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Ruli Nurul Kurniawan, author
Analisa kepuasan karyawan perusahaan terhadap perjanjian kerja dengan menggunakan dimensi balanced scorecard dan metode servqual = Analysis of employee satisfaction towards employee performance agreement using balanced scorecard dimension and servqual method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Nelvi Arvina, author
Penilaian risiko keselamatan dan kesehatan kerja pada proses kerja di bagian Trimming Chassis Final F-Series, PT. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Assembling Plant Pondok Ungu (APPU) tahun 2012 = Occupational health and safety risk assessment of work process in Trimming Chassis Final F-Series, PT. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), Assembling Plant Pondok Ungu (APPU) in 2012
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Fauzia Rizkiana Aji, author
Pengukuran kualitas layanan penyelenggaraan pelatihan dengan servqual dan pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan peserta pelatihan pada sebuah balai latihan kerja = Service quality measurements of training delivery with servqual and the effect of service quality on students satisfaction at technical education and vocational training / Fauzia Rizkiana Aji
2017
 UI - Tesis (Membership)
Mikael Eko Baskoro, author
Analisis kepuasan peserta tehadap pelatihan Divisi Product Quality Engineering PT. MEB menggunakan metode SERVQUAL
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>