Deny Kustiawan, author
Perbaikan kualitas pasokan komponen lokal dengan menggunakan metode six sigma pada industri alat berat = Quality improvement of incoming local components by using six sigma in heavy equipment industry
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
Rizal, author
Analisis kepuasan pelanggan pada industri transportasi massal dengan metode SERVQUAL : studi kasus transjakarta koridor VI (Ragunan-Kuningan) = Analysis customers satisfaction in industry of mass transportation using SERVQUAL method : case study transjakarta koridor VI (Ragunan-Kuningan)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Indar Robbi Mardiyan, author
Perbaikan proses pelayanan pelanggan dengan metode lean sigma : studi kasus pada departemen LDR PT Palyja = Improveing customer service process using lean sigma method : case study at LDR department of PT Palyja
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Kotama Guritno, author
Perancangan pengukuran keeratan hubungan (Engagement) antara pelanggan-organisasi-karyawan di industri telekomunikasi menggunakan human sigma
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Ruli Nurul Kurniawan, author
Analisa kepuasan karyawan perusahaan terhadap perjanjian kerja dengan menggunakan dimensi balanced scorecard dan metode servqual = Analysis of employee satisfaction towards employee performance agreement using balanced scorecard dimension and servqual method
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi Open
<<   3 4 5   >>