Dwita Fajardianie, author
Pengaruh Aktivitas Social Media Marketing terhadap Brand Trust, Brand Equity, dan Brand Loyalty pada Akun Instagram @bpjs.ketenagakerjaan = Effect of Social Media Marketing Activities on Brand Trust, Brand Equity, and Brand Loyalty on Instagram Account @bpjs.ketenagakerjaan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Dini Arfiani, author
Faktor-faktor yang Berhubungan dengan Ketergantungan pada Instagram dalam Pengambilan keputusan Investasi saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) = Factors Related to reliance on Instagram in Making Stock Investment Decisions on the Indonesia Stock Exchange (IDX)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Zidan Ramadhan, author
Pengembangan Aplikasi iOS Berbasis Augmented Reality dengan Penerapan Framework ARKit sebagai Sarana Interaktif pada Media Dua Dimensi = Development of Augmented Reality-Based iOS Applications Using the ARKit Framework as an Interactive Tool in 2D Media
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Seifa Ghania Setiabudhi, author
Analisis pengaruh brand gender terhadap consumer based Brand Equity dengan peranan Brand Love & Brand Engagement pada digital wallet melalui sosial media Instagram = Analysis brand gender to consumer based Brand Equity the mediating roll of Brand Love & Brand Engagement on digital wallet through sosial media Instagram
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Adrian Chandra Rachman, author
Evaluasi Sistem Informasi Sumber Daya Manusia Pada PT XYZ Menggunakan Human-Organization-Technology Fit Model = Evaluation of Human Resource Information System at PT XYZ Using the Human-Organization-Technology Fit Model
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership