Daniel Aditama, author
Analisis peran advertising dan sales promotions dalam menciptakan brand equity studi kasus: coca cola = Examining the role of advertising and sales promotions in brand equity creation case study: coca cola
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Peran humas dalam mengkomunikasikan penerapan prinsip Good Corporate Governance (Studi kasus pada khalayak internal PT. Jakarta Industrial Estate Pulogadung Persero)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Peran kepemimpinan reformis Nguyen Van Linh (1986-1991) dalam menciptakan keberhasilan pembaharuan ekonomi Doi Moi di Vietnam
Perbandingan Politik, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Agus Prasojo, author
Peran People's Action Party dalam menciptakan stabilitas politik di Singapura periode 1954-1972
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Sandra, author
Peran kafe tenda dalam menciptakan street life masyarakt Jakarta menengah ke atas
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Skripsi (Membership)
<<   7 8 9   >>