Pemaknaan khalayak terhadap Intimacy dalam intraksi parasosial dengan selebriti pada pesan iklan layanan SMS di televisi (studi fenomenologi terhadap pengguna SMS selebriti di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Sugandi Ishak, author
Perlindungan hukum atas hak-hak konsumen dan tanggungjawab hukum terhadap pelanggaran etika periklanan dalam iklan televisi
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis (Membership)
Randy Gunawan, author
Perlindungan hak konsumen pengguna jasa layanan transportasi bus transjakarta-busway sesuai dengan undang-undang no. 8 tahun 1999 tentang perlindungan konsumen
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Rina Marlina, author
Iklan Televisi dan Kebudayaan Konsumen (Suatu Studi Pada Konsumen Mc Donald's Berdasarkan Pendekatan Kritis)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Ahmad Mulyana, author
Karakteristik pesan persuasi iklan di televisi: studi analisis isi terhadap iklan RCTI pada tayangan Prime-Time dengan pendekatan teori Sign and Meaning
1995
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>