Handoko Murhestriarso, author
Persepsi pelanggan terhadap kualitas pelayanan rawat jalan puskesmas kecamatan di Kota Administrasi Jakarta Selatan
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Tia Maysa, author
Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap mutu pelayanan publik di kantor dinas kesehatan propinsi DKI Jakarta tahun 2010
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Tri Anjaswarni, author
Analisis tingkat kepuasan klien terhadap perilaku "caring" perawat di rumah sakit umum daerah Dr. Saiful Anwar Malang tahun 2002
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Hubungan pelatihan komunikasi terapeutik pada perawat terhadap kepuasan pasien di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Nurul Afriani, author
Analisis penanganan keluhan pelanggan oleh instalasi pemasaran dan humas Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati tahun 2012 = Analysis of handling customer complaints by Marketing and Public Relations installation at RSUP Fatmawati in 2012
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
<<   3 4 5   >>