Andi Deviriyanti Agung, author
Analisis Hubungan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Poliklinik Obstetri dan Ginekologi di Rumah Sakit Muhammadiyah Taman Puring = Analysis of the Relationship between Service Quality and Patient Satisfaction in the Obstetrics and Gynecology Polyclinic at Muhammadiyah Taman Puring Hospital
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Rizkita Andarini, author
Kepuasan konsumen terhadap komunikasi rumah sakit oleh jaringan RS Mitra Keluarga = Consumer satisfaction toward hospital communication by RS Mitra Keluarga hospital chain
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Tingkat kepuasan pasien terhadap pelayanan keperawatan di Ruang Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Fatmawati Jakarta
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tugas Akhir
Husein, author
Analisis persepsi kepuasan peserta BPJS mandiri di Jabodetabek dengan metode analisis hirarki proses (AHP) = Analysis of BPJS mandiri participants satisfaction in Jabodetabek through analitic hierarchy proces
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Maryati, author
Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Tunai dan Jaminan Non-PERTAMINA di Unit Rawat Jalan Poloklinik Spesialis Rumah Sakit Pertamina Jaya Jakarta Tahun 2009 = The Satisfaction and Loyalty Level of Cash Non-PERTAMINA Guaranteed Customers in Outpatient Department of Specialist Clinics in Pertamina Jaya Jakarta Hospital in 2009
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
<<   1 2 3   >>