Eli Mas`idah, author
Penetapan segmentasi sebagai faktor strategi pemasaran untuk meningkatkan efisiensi dan efektifitas pemasaran pada PT. X
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis (Membership)
M.R. Ava Soraya DJ., author
Penerapan model akuntansi segmen pasar pada industri perhotelan di Indonesia sebagai alternatif strategi peningkatan keuntungan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Muslim, author
Market entry strategy to international market through opening an overseas office in dubal unted arab emirates (UAE) A case study of bank XYZ
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Rothberg, Robert R., author
Corporate strategy and product innovation
The Free Press, 1981
 Buku Teks
Berg, Thomas L.
Product strategy and management / Edited by Thomas L. Berg and Abe Shuchman
Rinehart and Winston, 1963
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>