Fitri Rachmawati, author
Pengaruh nilai pelanggan terhadap kepuasan dan kesetiaan pelanggan: Suatu penelitian terhadap pelanggan mobil Toyota
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Redhy Wayka Putra, author
Analisis pengaruh kepercayaan, kepuasan pelanggan dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan pada perbankan Syariah di Jakarta dan Depok = The analysis of trust customer satisfaction image on customer loyalty in Islamic Bank
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Hendra Yetty, author
Strategi peningkatan kualitas pelayanan jasa teknis dalam rangka memenuni kepuasan pelanggan (Kasus: Balai Besar Industri Agro, Bogor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Yuliana, author
Analisis tingkat loyalitas pelanggan berdasarkan persepsi kepuasan yang dipengaruhi oleh bauran pemasaran di Executive Health Check Up RSPI tahun 2006
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Galih Sutrisno, author
Evaluasi kepuasan pelanggan melalui proses pembentukan sikap terhadap jenis pelayanan : penelitian tentang teknologi Swa Layan dan Layanan Personal
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   8 9 10   >>