Sudiyono W.S., author
Identifikasi hubungan karakteristik pelanggan dengan kepuasan pelanggan di UPTD Balai Laboratorium Kesehatan Propinsi Lampung tahun 2003
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Tri Asto Cahyono, author
Analisa kepuasan pelanggan produk layanan speedy di Divisi Multimedia PT. Telkom
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Rosari Talenta Devy, author
Analisa kualitas pelayanan jasa asuransi terhadap tingkat kepuasan pelanggan pada PT. Asuransi Sumitomo Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Fajar Wibisono, author
Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas jasa dengan menggunakan SERVQUAL : Studi kasus pada PT Erha Dermatology Center
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Andrianus Dwi Fajar W., author
Desain prosedur penilaian kepuasan pelanggan dalam rangka implementasi ISO 9001:2008 dengan menggunakan metode Servqual dan model kano di sebuah perusahaan transportasi alat berat
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
<<   1 2 3   >>