Giarto, author
Pengaruh implementasi sistem manajemen mutu ISO 9000 pada industri pemintalan terhadap kepuasan pelanggan dan keunggulan daya saing: studi kasus di PT TIFICO Tbk, Tangerang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Bambang Sugianto, author
Tingkat kepuasan pelanggan pada pengadaan dan penyaluran sarana produksi pertanian khususnya benih padi PT. Pertani (Persero) di Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat: Studi tentang persepsi, harapan dan kesenjangan
Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis Membership
Masyita Taqwa, author
Jaminan kualitas dan kepuasan pelanggan laboratorium kesehatan masyarakat veteriner (kesmavet) Propinsi DKI Jakarta = Quality assurance and customers' satisfaction of the laboratorium of veterinary public health of the special territory of the capital city of Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership
Indiara Karina Nerissaputri, author
Pengaruh Brand Attribute dan Brand Image terhadap Kepuasan Pelanggan Mal Grand Indonesia = The Influence of Brand Attributes and Brand Image on Customers Satisfaction of Grand Indonesia Mall
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Gita Larasati, author
Analisis peranan ekuitas merek terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas merek pada The Harvest Patissier & Chocolatier = Role of brand equity to customer satisfaction and brand loyalty at The Harvest Patissier & Chocolatier
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership