Rafika Ariani, author
Strategi metakognitif melalui pendekatan resiprokal untuk meningkatkan pemahaman bacaan pada siswa slow Learner di tingkat sekolah dasar = Metacognitive strategies through reciprocal teaching to improve reading comprehension on slow learner in the elementary grade
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Fransisca, author
Peningkatan motivasi membaca dan kemampuan pemahaman bacaan melalui strategi membaca batarang (baca, tanya, rangkum) pada siswa SMP slow learner = Increasing reading motivation and comprehension through the read ask put rap reading strategy in slow learner middle school student
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Efektivitas strategi interventif preventif pemahaman remaja tentang narkoba di kota Yogyakarta
 Artikel Jurnal
Zuraida G. Soepoetro, author
Test Bender Gestalt pada anak dan hubungannya dengan prestasi membaca
1983
 UI - Skripsi (Membership)
A discussion on a code sound reading system : a case study of 'I can read' Greenville Language Center
 Artikel Jurnal
<<   3 4 5   >>