Promosi melalui media sosial facebook dan twitter dan pengaruhnya terhadap kunjungan wisatawan di Jungleland Anventure Theme Park
 Artikel Jurnal
Film induced-tourism sebagai media promosi pariwisata (studi kasus fenomena film induced tourism di Indonesia dan mancanegara) = Film-induced tourism as a tourism promotion (case study film induced tourism in Indonesia and foreign countries)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rikasari Marianti, author
Tanggapan khalayak terhadap pameran industri sebagai media promosi produk industri (Studi kasus tentang pameran industri yang diselenggarakan PT. Pamerindo Buana Abadi)
1991
 UI - Skripsi (Membership)
Teguh Yudono Adhi, author
Dampak peningkatan jumlah kunjungan wisatawan mancanegara terhadap emisi karbon dioksida (co2) di tujuh negara Asia Tenggara = The impact of an increasing number of tourist arrivals towards carbon dioxide emissions co2 in 7 countries on Southeast Asia
Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Silvana Yuliani, author
Komodifikasi muslim friendly tourism sebagai upaya promosi pariwisata Kota Kyoto terhadap wisatawan muslim = Commodification of muslim friendly tourism as Kyoto City tourism promotion towards muslim tourists
Universitas Indonesia. Sekolah Kajian Stratejik dan Global, 2019
 UI - Tesis (Membership)
<<   6 7 8   >>