Anggie Harygustia, author
Opini khalayak terhadap majalah internal perusahaan (studi pada pembaca majalah FLOEKSI ii Perseroan Terbatas Perusahaan Listrik Negara (Persero) Penyaluran Dan Pusat Pengatur Beban)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
R.A. Santoso Sastropoetro, author
Pendapat publik, pendapat umum, dan pendapat khalayak dalam komunikasi sosial
Remadja Karya, 1987
 Buku Teks
Modifikasi dan repositioning sebgai upaya memperkuat posisi persaingan : studi kasus majalah Vista TV
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Hardiyanto Jatmiko, author
Visualisasi iklan sebagai simbol komunikasi (pemahaman khalayak membaca majalah Time terhadap simbol komunikasi dalam visualisasi iklan rokok 555 dan benson & hedges)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi (Membership)
Nusyirwan, author
Hubungan kualitas air sumur dan sarana sanitasi lingkungan dengan kesehatan masyarakat pada daerah permukiman padat: studi kasus di Kelurahan Paseban Jakarta Pusat
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>