Yosephine Kristanti, author
Tingkat pengenalan pembaca pada iklan terbit di media cetak (Studi tentang pengenalan pembaca Harian Kompas, pada iklan terbit Majalah Monitor)
1990
 UI - Skripsi Membership
Sri Maria Radeningsih, author
Pengaruh penggunaan selebriti pada iklan cetak terhadap brand awareness pada konsumen remaja = The impact of celebrity endorcement in prind ad to brand awareness on teen consumers
Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
Irna Silviana, author
Wacana iklan advertorial kondom pada media massa cetak majalah Wanita Dewasa dan majalah Pria Dewasa
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Reni Herawati, author
Analisis persepsi pembaca majalah remaja terhadap iklan produk H & R: studi kasus pembaca majalah Gadis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Septiany Utami Dewi, author
Pengaruh sikap pada iklan cetak terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada iklan cetak Twinings Tea Varian Four Red Fruits di Majalah Cosmopolitan edisi Januari 2009
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
<<   2 3 4   >>