Pengaruh sikap khalayk pada iklan terhadap keputusan pembelian produk Low Involment (studi pada iklan Televisi Coca Cola Versi "Buka Semangat Baru")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
I Putu Yogi Adnyana, author
Model pengambilan keputusan make or buy pada pelaksanaan proyek pembangunan gedung yang berpengaruh terhadap daya saing kontraktor utama (studi kasus PT.AB)
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Aditya Utomo, author
Pengaruh Iklan di Instagram dan Gaya Hidup Konsumen terhadap Keputusan Pembelian yang Dimediasi oleh Minat Beli pada Online Grocery Shopping = Influence of Advertising on Instagram and Consumer Lifestyles on Purchase Decisions Mediated by Buying Interests in Online Grocery Shopping (Case Study on Happyfresh)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh terpaan iklan di televisi dan afeksi khalayak pada merek terhadap perilaku pembelian pada remaja di Kota Depok (Penelitian pada iklan rokok L.A. Lights versi "Kapan kawin di televisi)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Sitanggang, Marintan Dewi Febriana, author
Pengaruh sikap khalayak pada rinso dan sikap khalayak pada molto terhadap persepsi khalayak pada iklan gabungan rinso molto
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>