B. Puspita Ningsih, author
Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Intensi Pembelian Store Brand: Studi pada Industri Ritel Busana Muslim di Indonesia = Analysis of Factors Affecting the Intention of Store Brand Purchases: Study on the Muslim Clothing Retail Industry in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Latifah Tripuji, author
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pembiayaan Bagi Hasil dengan Metode Analisis Autoregressive (Studi Kasus pada Bank Syariah ABC)
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Affandi Faiza, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku pembelian produk ramah lingkungan : studi kasus pada konsumen Jakarta dan kota sekitarnya
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Fida Meilini, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan karyawan dan pengaruhnya terhadap kepuasan pelanggan : studi kasus Bengkel Auto 2000 Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Suharto Rais, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi efektivitas organisasi dengan pendekatan "the seven's model Mc Kinsey": studi kasus pada kantor seksi pengelolaan air kotor suku dinas kebersihan kotamadya Jakarta Pusat
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>