Sembiring, Selamatta, author
Pengaruh iklan layanan masyarakat terhadap sikap : studi tentang pengaruh iklan layanan masyarakat dan beberapa faktor lain terhadap penerimaan masyarakat akan kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) tahun 2005
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Mandang, Richard D., author
Sikap khalayak terhadap iklan-iklan beratribut Amerika (Studi tentang sikap Mahasiswa FISIP UI terhadap Iklan Ford dan Lucky Strike)
1993
 UI - Skripsi Membership
Ratna Endatetha, author
Analisis pengaruh kredibilitas endorser terhadap sikap konsumen pada iklan, merek dan minat pembelian : studi kasus: Agnes Monica dalam iklan simPATI = Endorser credibility effects on consumer's attitudes toward advertisement brand attitude and purchase intention : case study: Agnes Monica on simPATI advertisement
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Armadeta Wardhana, author
Pengaruh Penggunaan Bahasa Daerah dalam Iklan Radio terhadap Sikap Calon Konsumen atas Produk yang Diiklankan (Studi Kasus Iklan Radio BNI Haji) = The Influence of Native Language on Radio Commercial Toward Attitude of Future Customer on Advertised Product
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Persepsi Terhadap Pesan Iklan Dengan Pendekatan Emosional Dan Pendekatan Rasional ( sebuah studi eksperimen terhadap keterlibatan ego kelompok homoseksual dan kelompok heteroseksual)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
<<   6 7 8   >>