Arief Pradana Erlangga, author
Pengaruh kualitas pelayanan Bank Syariah Mandiri terhadap kepuasan nasabah melalui pendekatan Zone of Tolerance
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Dhyanayu Luthfia Almitra, author
Pendapat konsumen terhadap reputasi perusahaan pasca krisis (studi kasus: krisis pada samsung mobile) = Consumer opinion analysis on a corporate post-crisis reputation (case study: crisis on samsung mobile) / Dhyanayu Luthfia Almitra
2018
 UI - Tesis (Membership)
Kaban, Reny Fitriana, author
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah dan hubungannya dengan perilaku post purchase behavior : studi pada nasabah bank syariah mandiri cabang depok
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Nur Alam Abdullah, author
Perilaku pengunjung apotek dan pendapat apoteker pengelola sebagai pemilik sarana apotek terhadap pelayanan informasi obat (PIO) di Kota Depok
Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Anggis Dinda Pratiwi, author
Aspek hukum pelindungan konsumen terhadap penyalahgunaan data pribadi nasabah bank: studi kasus praktik penjualan data nasabah bank = Consumer protection law aspects in the bank customers personal data protection: studies the illegal action sales of the bank customers personal data
Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
<<   4 5 6   >>