Siti Cholifah, author
Pengaruh kualitas pelayanan dan pemasaran relasional terhadap keinginan nasabah untuk menambah tabungan pada Bank Syariah: studi kasus Bank Muamalat Indonesia - Jakarta
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Deri Laksamana Putra, author
Peran strategi marketing public relations Green Product dalam mempengaruhi persepsi millennials terhadap green lifestyle (studi terhadap pengguna The Body Shop Indonesia) = The role strategy marketing public relations of green product to influencing the perception of the millennials against green lifestyle (case study The Body Shop Indonesia Consumer)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Zulham, author
Hubungan antara tingkat kepentingan dan kepuasan nasabah terhadap pelayanan teller kasus bank BUKOPIN cabang pembantu Kebon Sirih
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Fani Stiyanti, author
Pengaruh iklim layanan dan pelayanan prima SDM terhadap Customer Engagement pada nasabah Bank ABC kantor cabang X unit layanan prioritas
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Nur Sawalina, author
Kepuasan Nasabah Bank Muamalat Dilihat dari Kualitas Pelayanan Bank Muamalat Jakarta Selatan 2003
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
<<   6 7 8   >>