Kepuasan Peserta Asuransi Kesehatan BNI Health Terhadap Pelayanan Kliam PT Asuransi Jiwa BNI Jiwasraya Tahun 2003 (Studi Kasus pada Nasabah di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Fina Anggun Puspita, author
Pengaruh Customer Experience, Customer Satisfaction, dan Word of Mouth terhadap Customer Loyalty dengan Consumer Demographics sebagai Variabel Moderasi pada Nasabah Seabank di DKI Jakarta = The Influence of Customer Experience, Customer Satisfaction, and Word of Mouth on Customer Loyalty with Consumer Demographics as a Moderating Variable for Seabank Customers in DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Perencanaan program "pelayanan konsumen" untuk customer Relations PT. Metropolitan Land
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Turina Farouk, author
Pendapat tentang pelaksanaan konsep public relations di Idnonesia (suatu kajian pendapat praktisi senior dan praktisi perusahaan dari jenis perusahaan diversifikasi usaha dan non diversifikasi usaha tentang pelaksanaan public relations di Indoensia)
1994
 UI - Skripsi (Membership)
Seno Suharyanto, author
Perlindungan hukum terhadap nasabah bank
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
<<   7 8 9   >>