Hubungan antara respon humor pada iklan denagn keinginan membeli khalayak (Studi kasus iklan AXIS MAN BEGIN)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Rima Martgiani Soehartami, author
Pengaruh iklan layanan masyarakat pada khalayak sasaran (studi iklan layanan masyarakat gerakan hemat listrik pln)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Hemingway, Ernest, 1899-1961, author
Fiesta
Bentang, 2017
 Buku Teks
Lia Handayani, author
Hubungan antara penilaian khalayak pada isi pesan iklan yang menggunakan fear appeal dengan sikap khalayak terhadap iklan (studi kasus : iklan TY Redoxon)
2004
 UI - Skripsi (Membership)
Pengetahuan khalayak tentang iklan produk rokok sebagai efek komunikasi (studi mengenai iklan rokok kretek sampoerna A pada khalayak pembaca monitor di Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>