Temasmiko, author
Pengetahuan khalayak tentang iklan produk rokok sebagai efek komunikasi (Studi mengenai iklan rokok kretek Sampoerna A pada khalayak pembaca monitor di Jakarta)
1990
 UI - Skripsi (Membership)
Herta A. Soemardjo, author
Prefernsi Terhadap Jenis Tema Iklan Pada Wanita Dengan Tingkat Orientasi Karir Yang Berbeda(Studi Khalayak Mengenai Pemilihan Atas Tema Ibu Rumah Tangga Netral, atau Wanita Karier untuk Iklna Mobil Wanita Oleh Penduduk Wanita Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan)
1989
 UI - Skripsi (Membership)
Hario Hadiwaseso Y., author
Pengaruh Brand Image Main Brand dan sikap khalayak pada iklan sub Brand terhadap sikap khalayak pada sub Brand (Penelitian pada: Iklan TV Bintang Zero versi Cafe)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Liza Putri Silawanti, author
Repetisi pada iklan satu jenis dan penurunan tingkat sadar-kenal khalayak. Studi kasus pada iklan Daihatsu Calssy
1992
 UI - Skripsi Membership
Ayu Chory Anggraini, author
Pemahaman khalayak wanita dewasa awal mengenai pesan dalam iklan produk kosmetik yang menggunakan Islamic Brand : studi mengenai konsumsi teks pesan dalam iklan produk kosmetik Wardah pada bauran media = The comprehension of early matured woman as target audience about messages in product advertisement using Islamic Brand : study of text messages consumption of Wardah advertisement product in mix media
Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
<<   4 5 6   >>