Anne Rupaendah, author
Sikap khalayak terhadap kosmetik iklan Sari Ayu (Studi sikap khalayak pembaca Majalah Femina, Sarinah, atau Kartini terhadap iklan produk-produk perawatan wajah sari ayu)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi Membership
Persepsi khalayak terhadap iklan Shampoo Dimension Two in One (Suatu studi terhadap wanita pekerja dan ibu rumah tangga
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi Membership
Reni Herawati, author
Analisis persepsi pembaca majalah remaja terhadap iklan produk H & R: studi kasus pembaca majalah Gadis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
Pudja Priananda, author
Persepsi khalayak terhadap unsur-unsur komunikasi pemasaran (Studi kasus: khalayak pembaca Majalah Tempo)
1987
 UI - Skripsi Membership
Melly Trirahmi, author
Pola konsumsi dan gratifikasi khalayak terhadap majalah wanita: Analisis di kalangan pembaca majalah wanita KARTINI dan FEMINA di Jakarta Selatan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
<<   1 2 3   >>