Indira Nuranissa Ardiwidjaya, author
Efektifitas implementasi program CSR 21+ campaign dalam membentuk citra perusahaan PT Multi Bintang Indonesia TBK. = Effectiveness implementation of CSR program 21+ campaign in creating PT Multi Bintang Indonesia corporate image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
M. Himawan Satyaputra, author
Manajemen perusahaan jasa angkutan udara dalam membentuk dan meningkatkan citra sebagai unsur keunggulan persaingan (Studi kasus pada PT Garuda Indonesia)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
G. Rukmi Nur Sapti Putranti, author
Hubungan faktor-faktor dalam pembentukan reputasi perusahaan Publik: kasus pada PT. Indofood Sukses Makmur Tbk.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Penggunaan Special Event Dalam Mempertinggi Citra Perusahaan ( studi kasus BASF award dalam mempertinggi citra perusahaan PT. BASF Indonesia di kalangan industri rekanan musik Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Logo sebagai peran visual perusahaan untuk membentuk citra harapan (Studi semiotika pada logo Bank Muamalat)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>