Anne Rupaendah, author
Sikap khalayak terhadap kosmetik iklan Sari Ayu (Studi sikap khalayak pembaca Majalah Femina, Sarinah, atau Kartini terhadap iklan produk-produk perawatan wajah sari ayu)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Maria Sinta Hartojo, author
Persaingan iklan cetak dalam pemasaran produk rokok (studi semiotik dan analisis wacana terhadap iklan-iklan cetak rokok rendah tar dan rendah nikotin : a mild, la lights, dan star mild)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Muhamad Mulyadi, author
Penerapan positioning strategi terhadap produk baru suzuki vitara sebagai upaya peningkatan pangsa pasar
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Simbol budaya sebagai representasi positioning dalam iklan produk mobil Eropa dan mobil Jepang Andrian Dektisa Hagijanto
 Artikel Jurnal
Hubungan antara tingkat pendidikan dan pendapatan terhadap pengetahuan dan sikap responden akan produk pemutih kulit
Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>