Okke Saleha K. Sumantri Zaimar, author
Citra Pria Dalam Cerpen Majalah Populer Indonesia, Menjelang Milenium Ketiga
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2001
 UI - Laporan Penelitian
Dedy Tri Samudra, author
Pengaruh atribut produk terhadap minat beli produk pembiayaan edukasi Bank Syariah Mandiri di kalangan mahasiswa UI Depok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Pengaruh citra merek produk baru terhadap citra merek produk induk (Evaluasi terhadap perluasan merek Panadol)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Aditya Kristanto, author
Benefit segmentation of men's grooming market in Indonesia: a study on male facial cleanser consumers in greater Jakarta = Segmentation pasar produk perawatan pria di Indonesia: studi tentang konsumen pembersih wajah pria di Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Sindu Rahayu, author
Citra perusahaan dan citra produk dalam pola hubungan yang mempengaruhi preferensi pembelian suatu produk: kasus pelumas MESRAN Produksi PERTAMINA, survey terhadap pengguna kendaraan roda empat di Kodya Bandar Lampung
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>