Agung Prihanggoro, author
Pengembangan program pemasaran tersegmentasi untuk membangun basis pelanggan majalah Ghoib
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Nasution, Fauziah Syafarina, author
Analisa peluang pasar untuk televisi segmentasi religi di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Erisa Maranata Muray, author
Analisis segmentasi pasar konsumen untuk produk pariwisata berdasarakan pendekatan gaya hidup A.I.O. (Activities, Interest, Opinion) studi kasus : wisatawan domestik di Jakarta untuk produk pariwisata Kalimantan Tengah
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
Rifelly Dewi Astuti, author
Aplikasi Vals 2 untuk segmentasi mahasiswa pengguna telepon selular di Jakarta.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Handbook of Niche Marketing : principles and practice / editor, Tevfik Dalgic
Tevfik Dalgic, editor
The Haworth Press, 2007
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>