Astuti Pangestu, author
Faktor-faktor penentu behavioral intentions konsumen pada islamic supermarket studi kasus pada Tip Top Supermarket = The determinants of consumer behavioral intentions of islamic supermarket case study of Tip Top Supermarket
2017
 UI - Tesis (Membership)
Ayu Aradhita, author
Pengaruh persepsi orientasi hubungan terhadap loyalitas sikap sebuah aplikasi terhadap merek ternama dalam sektor produk kemasan studi kasus: hagen-dazs Indonesia = Impacts of perceived brand relationship orientation on attitudinal loyalty an application to strong brands in the packaged goods sector case study; hagen-dazs Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Jamilun, author
Membangun hubungan relasional dalam pemasaran untuk jasa : Suatu penelitian tentang interaksi dari janji dengan loyalitas pelanggan
Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Devia Tiwi Puspitasari, author
Analisis hubungan tourist relationship perceptions, relationship quality, dan destination loyalty wisatawan nusantara terhadap kawasan Taman Nasional Komodo = Analysis of the relationship between tourist relationship perceptions, relationship quality, and destination loyalty Indonesian tourists toward Komodo National Park area
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Prayudi, author
Evaluasi penerapan pemasaran relasional pada perusahaan penerbit buku di indonesia (studi kasus: dastan books)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
<<   1 2 3   >>