Analisis kegiatan Direct Marketing iklan lowongan kerja pada PT.Jobsdb Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Najelaa Shihab, author
Sikap konsumen terhadap iklan komparatif langsung
1998
 UI - Skripsi (Membership)
Respon kognitif khalayak terhadap iklan televisi yang menggunakan Endorser (Studi terhadap ibu rumahtangga di Kelurahan Johar Baru Jakarta Pusat dan iklan televisi dari produk enfogrow, rinso dan nature)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Dave Ependi, author
Sikap khalayak terhadap iklan intrusif dalam bentuk pre roll video ad di youtube = Audience attitude toward intrusive advertising in youtube pre roll video advertising
[, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia], 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Dhiyaa Thurfah Ilaa, author
Pengaruh Pendekatan Sumber Pesan dan Benefit Appeal pada Iklan terhadap Sikap Khalayak (Studi Eksperimental pada Iklan mengenai Body Shaming) = The Impact of Message Source Appeal and Benefit Appeal in Advertisement on Audiences Attitude (Experimental Study on Body Shaming Advertisement)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
<<   4 5 6   >>