Astika Mara Nur Fatima, author
Brand produk fesyen dan selebgram endorsement (kesesuaian identitas, pemosisian dan citra brand pada toko daring jilbab Miracholecct) = Fashion product brands and selebgram endorsement (suitability of brand identity, brand positioning and brand image at Miracholecct Veil online store)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Positioning diferensiasi, dan brand
Hermawan Kartajaya [and others]
Gramedia, 2005
 Buku Teks
Muhammad Adam Ghafarry Eka Putra, author
Pengaruh celebrity endorser pada iklan dua kelinci dalam membangun citra merek (studi pada iklan versi xabi alonso) = The influence of celebrity endorser on dua kelinci advertising toward building brand (image study on advertising version of xabi alonso)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Peranan humas dalam menciptakan opini dan citra positif (wacana tentang humas di UM Sidoarjo)
 Artikel Jurnal
Pangaribuan, Yerri Gohi, author
Pengaruh brand image positif Partai Politik terhadap sikap positif dan intensi memilih
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
<<   3 4 5   >>