Dhika Aburizal Pratomo, author
Analisis Citra Merek Kartu Kredit BRI Di Wilayah Jabodetabek = BRI Credit Card Brand Image Analysis On Jabodetabek
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Indah Sulistyorini Muslim, author
Pengaruh dimensi Celebrity Endorser terhadap citra merek (Studi pada iklan Mie Sedaap versi Edwin Lau pada mahasiswa Ilmu Rumpun Kesehatan Universitas Indonesia) = The Effect of celebrity endorser dimensions on brand image (studies in the advertising of Mie Sedaap Edwin Lau version on University of Indonesia's Health Science Students)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Terang Dyahning Maharani, author
Dampak Kualitas Layanan dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan di Industri Air Cargo = The Effect of Service Quality and Brand Image in The Air Cargo Industry On Consumer Satisfaction And Loyalty
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Amelia Indah Sari, author
Peranan brand activation dalam membangun citra positif Uber = The role of brand activation to build positive image on Uber
2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Winda Tesyarani, author
Effectiveness of credibility of online reviews, information usefulness, and information on functional and hedonic brand image of zomato application = Efektivitas dari kredibilitas ulasan online, kegunaan informasi, dan adopsi informasi terhadap citra merek fungsional dan citra merek hedonis pada aplikasi zomato
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
<<   4 5 6   >>