Mutiara Windalita, author
Pengaruh iklan Okezone.com di media cetak terhadap brand awareness = The effect of Okezone.com advertisement in printed media to create brand awareness
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis efektivitas iklan Garuda Express di media cetak.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Penyajian konsep preservasi alam dalam iklan media cetak (Sebuah analisa isi terhadap iklan-iklan mesin fotocopy di surat kabar Harian Kompas)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Sitanggang, Marintan Dewi Febriana, author
Pengaruh sikap khalayak pada rinso dan sikap khalayak pada molto terhadap persepsi khalayak pada iklan gabungan rinso molto
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Soraya, author
Opini Khalayak atas Wacana Politik di Media Massa : Studi Kualitatif Opini Mahasiswa Terhadap Pemberitaan Media Cetak atas Konflik Elit Politik Pasca Reformasi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>