Mowen, John C., author
Perilaku konsumen
Erlangga, 2002
 Buku Teks
Ristiyanti Prasetijo, author
Perilaku konsumen
Andi Yogyakarta , 2005
 Buku Teks
Rithie, Glenn Lord, author
Pengaruh penerapan strategi produk dan harga terhadap keputusan konsumen dalam pembelian pinuman ringan Coca-Cola di PT. Coca-Cola Bottling Indonesia - Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Christie Elizabeth, author
Pengaruh brand familiarity terhadap minat beli yang dimediasi brand fit pada produk Sephora gerai Kota Kasablanka, Jakarta Selatan = The effect of brand familiarity toward consumer purchase intention mediated by brand fit on Sephora s product in Kota Kasablanka outlet, South Jakarta
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Jony Oktavian Haryanto, author
Analisis intensi mengkonsumsi lagi pada anak dalam membangun kekuatan mempengaruhi, pembelian implusif dan autobiographical memory
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Disertasi (Open)
<<   5 6 7   >>